MoU IAIN Curup

Penandatanganan Naskah Kerjasama Antara UIN Raden Fatah dengan IAIN CURUP

img

HUMAS-UINRF,– Ikut mendampingi Rektor UIN Raden Fatah antara lain oleh Wakil Rektor I Dr. Muhammad Adil, M.Ag., Wakil Rektor II Dr. Abdul Hadi, M.Ag, Wakil Rektor III Dr. Hj. Hamidah, M.Ag, Kepala Biro AAKK Mirwan Fasta, S.Ag, M. Si, Dekanan, Kepala/Ketua Lembaga/Unit serta civitas akademika UIN Raden Fatah Palembang.

Sementara itu yang hadir dari jajaran IAIN CURUP antara lain Rektor Dr. Rahmad Hidayat, M.Ag.,M.Pd, Wakil Rektor I Dr. H. Beni Azwar, M.Pd., Kons, Wakil Rektor III Dr. Kusen, S.Ag., M.Pd, Ka. Prodi PAI Dr. Deriwanto, MA, serta Ka. Upt Pengembangan Bahasa Partomuan Harahap, M.Ag.

Rektor UIN Raden Fatah Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si., dalam sambutannya mengatakan bahwa penandatanganan naskah kerjasama ini bisa segera direalisasikan serta diimplementasikan pada semua aspek dan program-program yang saling mengembangkan melalui pengembangan sumber daya manusia melalui pendidikan, pelatihan, dan pengabdian kepada masyarakat. Jangan hanya sebatas di atas kertas tetapi tindakan yang lebih kongkrit. Kerja sama yang terjalin dapat menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dan bermanfaat. Mari saling bersinergi, mengisi dan saling melengkapi semaksimal mungkin supaya kedua lembaga ini lebih maju,” ujarnya.

Rektor IAIN CURUP Dr. Rahmad Hidayat, M.Ag.,M.Pd, mengatakan bahwa sangat bangga karena telah menjalin kerjasama dengan UIN Raden Fatah. “Secara formal kita akan melakukan MoU dengan menandatangani naskah kerjasama walaupun secara subtantif kerjasama antara UIN Raden Fatah dengan IAIN CURUP sudah lama sekali terjalin. Kerjasama ini dapat dilihat dari beberapa dimensi yakni dimensi Historis, Institusional, Capacity Building. Dengan program-program, akselerasi dan strategis Insha Allah UIN Raden Fatah berpotensi menjadi PTKIN terbesar di Indonesia,” pungkasnya.

Pemberian Cinderamata

Tags: No tags

Leave a Comment