img

Tingkatkan Kualitas, FSH Jalin kerjasama dengan Pengadilan Militer Provinsi Sumsel


img

 

 

HUMAS-UINRF,– Fakultas Syari’ah dan Hukum (FSH) UIN Raden Fatah Palembang jalin kerjasama dengan Pengadilan Militer Sumatera Selatan. Penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) dilaksanakan di Ruang Kepala Pengadilan Militer Sumatera Selatan yang beralamat Jl. Gub. H.A Bastari, Komplek OPI Jakabaring Tel/Fax: 07115620579. (3/2)

MoA ditandatangani langsung oleh Kepala Pengadilan Militer Sumatera Selatan Letkol Sus Siti Mulyaningsih, S.H., M.H. dan Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Dr. H. Marsaid, MA. Penandatanganan ini turut disaksikan oleh Syaifuddin, S.H., M.H., selaku sekretaris Pengadilan Militer Sumatera Selatan, Kasub dan Bendahara Pengadilan Militer Sumatera Selatan. Sedangkan dari FSH turut menyaksikan Wakil Dekan II FSH Fatah Hidayat, S.Ag., M.Pdi,  Ketua Laboratorium FSH Dr. Hj. Qodariah Barkah, M.H.I., serta jajarannya Dr. M. Sadi Is, MH, H. Dony Meilano, M.Sy. Jemmi Angga Saputra, SHI., MH. Dan Hanna Pertiwi, M.Esy.

Dekan FSH menerangkan bahwa Memorandum of Agreement (MoA) ini merupakan pembaharuan dari MoA sebelumnya. Kemudian Ketua Pengadilan Militer Sumatera Selatan juga menyambut dengan positif dan mendukung cita-cita yang diharapkan FSH dalam mencapai capaian tridharma sesuai regulasi yang ada terutama akan mengutus hakim militer yang ada di Pengadilan Militer Sumatera Selatan untuk mengajar di FSH dalam mata kuliah Hukum Acara Pengadilan Militer pada program Pelatihan Kemahiran Hukum. Setelah selesai prosesi penandatanganan MoA, acara dilanjutkan dengan foto bersama.

Tags: No tags

Leave a Comment